Do’a Bersama dan Pemberian Santunan Acara Sambut Ramadhan 1444 H Polres Wonosobo

  • Whatsapp
Polres wonosobo
Do'a bersama dan santunan kepada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan dilakukan Polres Wonosobo dalam menyambut bulan Ramadhan 1444 H.

WONOSOBO, beritalima com | Lantunan sholawat yang diiringi grup Hadroh dari personel Polres Wonosobo mengawali kegiatan do’a bersama guna menyambut bulan Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan di masjid Al-Mujahidin kompleks Mapollres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.IK, MSi pimpin langsung acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan ini Kapolres mengajak semua personel mempersiapkan hati dan pikiran serta niat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Harapannya kita semua dapat mencapai hasil maksimal yaitu derajat taqwa,” ucap Eko Novan, Kamis (16/3/2023).

Lebih lanjut dikatakan walaupun melaksanakan ibadah puasa Ramadhan namun tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Di bulan Ramadhan kita akan melaksanakan operasi Ketupat Candi 2023 guna memberi rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” jelas Kapolres Wonosobo.

Sementara itu Kasat Bimmas Polres Wonosobo berharap dengan adanya kegiatan do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dari beberapa panti serta santunan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bagian dari ikhtiar dan Allah sebagai penentunya

“Semoga dengan acara do’a bersama ini kita mendapatkan petunjuk, bimbingan dan diberi kemudahan dalam memelihara keamanan dan perlindungan dalam melayani masyarakat.” kata AKP Suwandi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait