Ingin Mengenal MyRepublic, Penyedia Layanan Internet Fiber dan TV Berlangganan, Begini!

  • Whatsapp
Opening MyRepublic (beritalima.com/istimewa)
Opening MyRepublic (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal MyRepublic, selaku penyedia layanan internet dan TV berlangganan cukup disini.

Bertepatan 13 April 2023 ini, yakni anniversary MyRepublic dengan mengusung tema Infin8, yang artinya tidak terputus dan tidak terbatas.

Bacaan Lainnya

Dalam anniversary yang ke-8 tahun ini, ditandai dengan peresmian kantor baru di 8 kota, yakni Jember, Sukabumi, Garut, Mojokerto, Boyolali, Purwokerto, Cilacap dan Tegal.

MyRepublic yang senantiasa berkembang dan memperluas areanya. Anniversary ke 8 merupakan momentum MyRepublic untuk me-rocket lebih tinggi tanpa batas.

Acara anniversary ini, dilakukan di kantor cabang MyRepublic Tegal di Ruko Green Teksin R2-9, Jl. Palaraya Tegal, yang turut dihadiri oleh jajaran direksi MyRepublic serta partner MyRepublic.

“Delapan kota ini diresmikan bersamaan dalam rangka MyRepublic Infin8 Anniversary yang jatuh pada tanggal 13 April,” kata Timotius Max Sulaiman, Chief Executive Officer MyRepublic dalam siaran persnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti MyRepublic untuk menjalankan visi menjadi kebanggan Indonesia. Tahun ini juga, MyRepublic akan terus memperluas cakupan area hingga ke 60 kota.

“Saya beserta seluruh karyawan MyRepublic mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan stakeholders yang mendukung hingga saat ini,” ujarnya.

MyRepublic ada di Indonesia, tentu MyRepublic tetap mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan yang ada.

Internet MyRepublic memiliki kualitas simetris upload dan download 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota.

Setiap paket MyRepublic memiliki kecepatan yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk hiburan TV berlangganan, MyRepublic memiliki lebih dari 70 channel lokal dan internasional.

Selain itu sebagai bentuk inovasi, MyRepublic telah menjalin kerjasama strategis dengan platform streaming terkemuka di Indonesia seperti Vidio, Genflix, Vision+ dan WeTV.

Pilihan hiburan semakin lengkap baik hiburan film, series, sport, dan kids dari berbagai genre. Spesial merayakan Infin8 Anniversary, MyRepublic tentu memberikan promo spesial untuk pelanggan.

MyRepublic menghadirkan promo Infin8 dengan penawaran spesial lengkap dengan speed booster serta promo Advance Payment 8 Get 5. Pelanggan existing juga memiliki penawaran spesial untuk upgrade paket dan upgrade perangkat.

Di bulan yang spesial ini, MyRepublic juga telah bekerjasama dengan salah satu OTT provider terkemuka, WeTV, dengan memberikan akses WeTV Gratis ke seluruh pelanggan MyRepublic. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait