Ingin Punya Kendaraan Baru Tanpa Uang Muka dan Bunga Kredit 0,4%? Ayo Ke Bank NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Terus melakukan inovasi layanan, dan semuanya dimotori dengan niat untuk melayani dengan sungguh. Demikian implementasi visi Bank NTT, yang terus menyatakan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat NTT. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat NTT ini, menghadirkan satu jenis kredit dengan penawaran yang sangat fantastis yakni uang muka (DP/Down Payment) 0 % dan promo suku bunga mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif).

Skim kredit ini dinamakan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan ini merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat).

Bank yang dinahkodai oleh Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama ini memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (0 Km) atau kendaraan bekas dan refinancing.

Sementara, sasaran pembiayaan KKB ini yakni Karyawan Perusahaan Swasta, BUMN/BUMD dengan masa kerja minimal 2 tahun, telah diangkat menjadi Karyawan Tetap di wilayah Nusa Tenggara Timur; PNS yang telah diangkat minimal 80%; Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Tidak hanya itu, melainkan Bank NTT pun membuka ruang bagi pengusaha perorangan atau wiraswasta yang memiliki izin usaha di wilayah Nusa Tenggara Timur; dan profesional yang mendapatkan penghasilan dengan memberdayakan profesionalitas yang dimilikinya, diantaranya Dokter, Notaris, Akuntan Publik, Pengacara, Arsitek, dan lain-lain.

Program menarik yang diinisiasi oleh Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh dan dieksekusi oleh tim Direktorat Kredit ini untuk melayani pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor baik Kendaraan Baru (0 km), Kendaraan Bekas maupun Refinancing.

Sementara kriteria umumnya, DP 0% (Nol Persen), Usia minimum 21 tahun atau debitur yang telah menikah maka diatur untuk pria 18 tahun dan Wanita 17 tahun, Usia maksimum pada saat jatuh tempo kredit 65 tahun, Calon debitur bertempat tinggal dan bekerja/berusaha dalam wilayah Nusa Tenggara Timur.
Sementara mobil bekas yang diperkenankan untuk dibiayai dengan KKB adalah mobil dengan pemakaian maksimum 10 (sepuluh) tahun. Dan pembelian kendaraan dapat berjumlah lebih dari 1 (satu) unit kendaraan, lagipula kredit wajib diasuransikan.

Program baik ini akan diluncurkan pada hari Minggu (29/5/2022) pukul 15.30 Wita di atrium Lippo Plaza Kupang.

Sementara itu, dealer-dealer yang bekerja sama dengan Bank NTT dan akan terlibat dalam KKB Expo Tahun 2022 antara lain, Mobil Toyota (PT. Auto Nusa Abadi), Mobil Honda (PT. Honda Kupang Indah), Mobil Suzuki (PT. Surya Batara Mahkota), Mobil Mitsubishi
(PT. Bosowa Berlian Motor)
Mobil (roda>4) Hino (PT. Indomobil Cahaya Prima), Mobil Daihatsu (PT. Prima Parama Mobilindo), Mobil Wuling (PT. Prima Wahana Auto Mobil).

Sedangkan untuk motor, yaitu Motor Honda )CV. Dinamika Sejahtera), Motor Suzuki (PT. Surya Mahkota Kencana), Motor Yamaha (PT. Hasjrat Abadi).

Adapun Showroom yang bekerja sama dengan Bank NTT dan akan terlibat dalam KKB Expo Tahun 2022 antara lain, yakni Showroom Sandiego Mobil dan Surya Megah Mobil. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait