Ingin Shalat Bersama Warga, Dandim Gresik Dijadwalkan Kunjungi Driyorejo

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Komandan Kodim 0817/Gresik, Letkol Infanteri Budi Handoko, dijadwalkan akan bertandang ke wilayah Koramil 0817/01 Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (13/9/2019).

Kedatangan orang nomor satu tingkat Kodim 0817/Gresik ini, dalam rangka melaksanakan shalat tahajjud bersama dengan warga muslim dan tokoh agama Islam di kecamatan itu.

Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Infanteri Sali mengatakan, Dandim Gresik bersama rombongan dijadwalkan tiba di Driyorejo pada Jumat (13/9/2019) dini hari.

Pasalnya, Dandim Gresik dan rombongan jajaran Kodim akan melaksanakan shalat tahajjud bersama warga muslim di masjid Driyorejo.

“Pak Dandim nanti tiba dini hari. Langsung ke masjid shalat tahajjud dilanjutkan shalat subuh berjamaah,” ujar Danramil Kapten Infanteri Sali, Kamis (13/9/2019).

Disebutkan Danramil Driyorejo ini, shalat tahajjud ini merupakan kegiatan rutin yang digagas oleh Dandim Gresik. Kegiatan tersebut dilaksanakan keliling di wilayah Koramil-Koramil jajaran Kodim Gresik.

Selama berada di Driyorejo nanti, Dandim Letkol Infanteri Budi Handoko, juga berdialog dengan warga untuk menyerap persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

Terutama yang terkait dengan persoalan sosial, maupun yang lainnya.

“Usai shalat subuh berjamaah nanti, akan diisi kultum oleh ustad setempat. Lalu dibuka dialog bersama Pak Dandim,” terang Kapten Infanteri Sali. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *