Ini Bukti nyata Sinegritas TNI Polri di TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep.

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Terpadu ke 104 Kodim 0827 Sumenep ditutup tinggal hitungan hari saja, sesuai yang direncanakan secara terpusat dan menyeluruh sewilayah Tanah Air Indonesia TMMD ke 104 akan ditutup tanggal 27 Maret 2019.

Di hari min lima waktu penutupan pemavingan jalan makam dusun Manjingan Timur Desa Larangan Kerta sudah mencapai 100%, ukuran panjang dan lebar jalan makam yang dipaving adalah 87 m x 1,5 m. (22/3/19)

Komandan SST Letda Inf Chamim mengatakan, pengerjaan paving sebenarnya dapat selesai kurang dari waktu 6 hari, namun karena kendala cuaca hujan hingga menghambat sedikit pengerjaan pasang paving stone jalan makam tersebut.

“Kendala – kendala yang ada sumua dapat teratasi dengan baik dengan kerja keras anggota satgas dan warga terlebih dengan kekuatan sinegritas TNI Polri dalam pengerjaan paving ini, mereka tampa canggung dan dengan kompak untuk dikerjakan sama – sama, terang Letda Chamim.

Hakim warga Manjingan timur menambahkan, dirinya sangat senang dapat kerja bareng dengan aparat TNI Polri, ternyata dikerjakan ramai-ramai, pemasangan paving tidak terasa hingga cepat selesai.

Semua warga juga merasakan nyaman dan mudah untuk melewati jalan ini, baik kalau mau ziarah kemakam ataupun menuju kebun kami, sudah jauh berbeda dibanding belum dipaving, ucap Hakim.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *