Ini Harapan Ketua LSM Penjara Kota Depok Tekait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Dana Bos

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Kasus dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas tahun anggaran 2020 nampaknya telah menemui titik terang pasalnya menurut Tompay Ketua LSM Penjara Kota Depok sudah ada beberapa kepala sekolah yang di panggil oleh pihak Kejaksaan Negeri Kota Depok untuk di mintai keterangan.

Di katakan Tompay bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan yang telah menindak lanjuti laporan dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan yang telah memanggil beberapa kepala sekolah dalam hal kasus anggaran dana Bos dan pengadaan laptop,” jelasnya,Rabu (06/10/2021)

Dirinya juga berharap kasus dugaan Korupsi anggaran Dana Bos dan pengadaan laptop agar terus di tindak lanjuti.

“Saya berharap Kejaksaan dapat segera menyelesaikan kasus ini,karena kalau ini tidak selesai dapat menjadi preseden buruk bagi citra kejaksaan itu sendiri dan saya mau semua transparan agar tidak ada isue 86,” tegasnya.

Sementara itu baik kajari maupun beberapa kepala sekolah yang di hubungi oleh awak media terkait pemanggilan tidak merespon.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait