Ini Hitungan Cepat Pilkada Halteng Versi Elang – Rahim

  • Whatsapp

WEDA,  beritalima.com – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Halteng Nomor Urut 2,  Abd. Rahim Odeyani secara resmi merilis hasil hitung cepat suara Pilkada Halteng sesuai Form C1 yang tersebar di 74 TPS pada 61 Desa di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Odeyani mengungkapkan, Proses Pilkada Halteng yang saat ini sesuai hasil hitung cepat suara sesuai data Form C1 yang masuk di Sekretariat Tim Elang-Rahim,  pasangan calon urut 2, Edi Langkara – Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim), mengantongi total suara sebanyak 15.277 atau 52.2 % selisih 1.308 atau unggul 4,5%,  dari Paslon Nomor Urut 1 Muttiara-Kabir yang hanya mencapai 13.969 atau 47,8 %.

“Dari hasil perolehan dukungan masyarakat dalam Pilkada ini kepada ERA,  maka kami sebagai Paslon yang memperoleh dukungan dan kepercayaan telah siap mewujudkan cita-cita kesejahteraan dan keadilan pembangunan bagi seluruh masyarakat Halmahera Tengah.

Ia mengungkapkan dirinya dengan Drs.  Edi Langkara yang terpilih dalam Pilkada Halteng saat ini,  hanya satu komitmen dengan Elang untuk membebaskan rakyat Halteng dari kebijakan pembangunan yang tidak adil yang dilakukan pemerintah saat ini.

“Kemenangan ini adalah murni  kemenangan rakyat Fagogoru.  Oleh karena itu cita-cita kesejahteraan bagi rakyat yang akan diutamakan,”ujarnya.

 Dia mengimbau, agar masyarakat Halteng, dan lebih khususnya Tim ERA Fagogoru agar dapat menjaga ketertiban,  kenyamanan dan keamanan bersama. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *