Ini Jawaban Bupati Salwa Atas Pandangan Umum Fraksi di DPRD Bondowoso

  • Whatsapp
Foto: Bupati Bondowoso saat menyampaikan jawaban atas pandangan Fraksi

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda pertanggung jawaban terhadap pelaksanaan anggaran tahun 2018, akhirnya Bupati Bondowoso, Salwa Arifin di Gedung DPRD Bondowoso, Rabu (12/6/2019), bacakan tanggapan dan jawabannya secara langsung.

Tanggapan dan jawaban terhadap pemandangan umum masing-masing fraksi, disampaikan secara berurutan oleh Bupati Salwa dari fraksi PKB, PDIP, PPP, PKS, Golkar, Kemudian, fraksi Gerindra-Nasdem, dan fraksi Demokrasi-Amanat Nasional.

Adapun tanggapan dan jawaban yang dibacakan Bupati Salwa tertuang dalam 13 halaman, yang terdiri atas 2.091 kata.

Dalam sambutannya itu, Bupati kelahiran Bondowoso itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak legislatif atas segala saran dan masukan terhaap subtansi yang tertuang dalam Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan angagran tahun 2018 itu.

“Semuanya menjadi masukan bagi Pemkab, serta menjadi bahan dalam proses pembahasan lebih lanjut mengenai Raperda ini,” katanya.

Untuk informasi berbagai saran dan masukan disampaikan oleh seluruh frkasi di DPRD. Beberapa diantaranya terkait dengan kelanjutan pembangunan pasar ternak terpadu, target pendapatan pajak dan retribusi, penggunanan DD/ADD dan kinerja BUMDes, pengadaan barang untuk bantuan UMKM, kelanjutan rencana relokasi PKL, dan masih banyak masukan lainnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *