Polisi Selidiki Motif Kejadian Penemuan Mayat Tanpa Indentitas di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Warga Pamekasan sempat digegerkan dengan penemuan mayat di selokan pintu masuk terminal Ronggosukowati Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan sekitar pukul 23.00 wib, Senin (18/2) pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah menemukan mayat Mr.X di sebuah selokan.

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian dari piket 9.0 dan unit identifikasi Polres Pamekasan langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat, sesampai di lokasi piket 9.0 beserta unit identifikasi langsung koordinasi dengan BPBD Pamekasan untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Untuk motifnya dari kejadian ini polisi masih melakukan identifikasi dan proses penyelidikan. Untuk Mayat Mr. X sekarang ada di kamar mayat RSUD Pamekasan,” ungkapnya. Selasa (19/3/2024).

Adapun ciri-ciri mayat Mr.X yaitu umur kurang lebih 80 tahun, menggunakan peci warna putih, baju kemeja putih, sarung hitam, sabuk kain warna hitam dan kain hijau bertuliskan IGD.

Kasihumas mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi call center 110 atau WA Kapolres Pamekasan 082-132-133-636.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait