Ini Jawaban Dandim Terkait Politik Bagi Anggota FKPPI Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO beritalima.com – Dalam sesi tanya jawab di acara silaturrahmi organisasi forum komunikasi putra putri purnawirawan (FKPPI), Di aula markas kodim (Makodim) 0820 Probolinggo  Kamis 30/03/2017. Inilah jawaban komandan kodim (DANDIM) 0820 probolinggo.

Hal itu di tegaskan oleh komandan kodim (DANDIM) 0820 letkol Ifanteri Hendi Yustian Danasuta.D.S.S.I.P. saat menjawab pertanyaan dari anggota organisasi FKPPI Heru. yang bertanya langsung kepada DANDIM apakah di perbolehkan anggota organisasi mendukung salah satu calon dalam pilkada mendatang.

Dalam menjawab pertanyaan tersebut DANDIM menegaskan hal itu tidak boleh mendukung salah satu calon,Pasalnya dalam AD/ADRT sudah jelas,

” Organisasi FKPPI di larang mendukung salah satu pasangan calon. itu secara organisasi, akan tetapi di perbolehkan mendukung salah salah satu calon bagi perseorangan dari anggota organisasi karena anggota secara pribadi memiliki hak suara, ” Tandasnya.

Sedangkan Heru sangat mengapresiasi jawaban dari DANDIM .Kepada beritalima.com. Heru mengatakan hal itu wajar sekali.

” Saya sangat puas atas jawaban dari pak DANDIM tersebut,memang dalam AD/ART jelas itu, ” Ujarnya.

Ditanya soal siapa yang akan di dukung di pilkada 2018 nanti Heru menjawab,

” Untuk pemilihan gubernur (Pilgub) . Saya pasti mendukung Hasan Aminuddin. Untuk pemilihan bupati (Pilbup) saya mendukung Bu Tantri, ” Pungkasnya. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *