Tiodor Sianturi “Saya Dukung Tim Saber Pungli”

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kepala UPT Perparkiran DKI Jakarta mendukung pihak Tim Saber Pungli dalam upaya melakukan pemberantasan Pungutan Liar (Pungli).

Seperti di lakukan Tim Saber Pungli Polres Metro Jakarta Utara beberapa waktu lalu yang berhasil menangkap dua oknum pegawai UPT Perparkiran dan dua oknum juru parkir dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Saya selaku Kepala UPT Perparkiran DKI Jakarta sangat mendukung Tim Saber Pungli,” ujar Tiodor Sianturi kepada beritalima.com, Kamis (30/03/2017).

Sementara itu terkait pemberian untuk pimpinan dishub yang di sebutkan di media-media Tiodor berharap pihak kepolisian memproses secara detail dan tuntas.

“Siapa saja yang menerima pungli supaya diproses juga dan bila terbukti harus di kenakan hukuman. Pihak Kepolisian harus melakukan pengusutan hingga tuntas sampai ke akar-akarnya,” terang Tiodor.

Tiodor mengaku jauh-jauh hari sebelum pegawai UPT Perparkiran DKI Jakarta tertangkap OTT oleh Tim Saber Pungli, Pihaknya selalu mengingatkan kepada bawahannya agar tidak melakukan Pungli.

“Saya sudah sampaikan tidak pungli tapi kalo dilanggar pasti kena tangkap,”bebernya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *