Ini Pesan dan Kesan Pejabat Kasie Datun Lama Kepada Kasie Datun yang Baru

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Acara serah terima jabatan (Sertijab) antara Kasie Datun Fauzi ke Kasie Datun yang baru Neneng Rahmadini di pimpin oleh Kajari Depok Sufari proses serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan penuh khidmad.

Dalam kesempatan tersebut Kasie Datun yang lama Fauzi sempat menceritakan kesan nya selama menjabat Kasie Datun di lingkungan Kajari Depok,dirinya mengatakan bahwa teman-teman seprofesinya sangat kompak sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik.

“Depok sangat bersahabat tidak hanya dengan teman-teman di lingkungan tempat saya bekerja dengan teman-teman Wartawan juga baik dengan instansi lain juga baik,” kata Fauzi di sela-sela acara sertijab.

Dirinya juga berharap kepada pejabat yang baru dapat melanjutkan hubungan yang sudah baik khusus kepada rekan-rekan sejawat pihaknya mengatakan agar jangan pernah malas membaca karena menurut nya masalah di setiap pekerjaan itu selalu ada tetapi bagaimana menyelesaikan masalah tersebut dengan tidak menganggu pekerjaan.

“Jangan malas membaca selalu menimba ilmu karena dengan membaca maka kita akan menemukan solusi dalam memecahkan masalah,” pesannya.

Tidak hanya itu dirinya juga berharap agar tugas yang belum sempat di selesaikan dapat di selesaikan oleh pejabat yang baru.

“Ada pekerjaan yang belum sempat terselesaikan terutama penagihan-penagihan pajak daerah dan itu belum semuanya tertagih tetapi progresnya sudah sangat bagus terakhir kita telah bisa menaggih untuk periode 3 bulan terakhir ini sebesar Rp 2.8 Milyar untuk pemasukan daerah Kota Depok untuk saya sangat berharap kepada pejabat yang baru agar dapat melanjutkan dan tentu harus bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *