Ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Untuk Ketua PAC Terpilih

  • Whatsapp

DEPOK, beritalima.com|
Musyawarah siklus lima tahunan Partai Demokrat untuk memilih pimpinan anak cabang yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata di ikuti oleh seluruh kader di 63 Kelurahan di 11 Kecamatan hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Panitia Endah Winanrti,menurut Endah bahwa nantinya Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang nanti terpilih harus dapat menjalankan tugas yang akan di berikan oleh partai.

“Nantinya Ketua PAC harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ketua terpilih Kota Depok Semoga dengan terbentuknya pengurus anak cabang Partai Demokrat periode 2019-2024 yang baru ini kita bisa saling membantu saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik agar kebangkitan partai Demokrat tahun 2009 dengan mendapatkan 15 kursi di DPRD dapat terulang kembali,” jelasnya,Sabtu (02/11/2019)

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus bahwa hari ini adalah awal dari perjuangan untuk dapat mengembalikan kejayaan partai tahun 2009.

“Target kita di tahun 2024 adalah mendapatkan 15 kursi karena ini bukan hal yang tidak mungkin karena kita pernah mendapatkan 15 kursi tahun 2009,” jelasnya.

Edi juga berpesan kepada seluruh kader bahwa produk yang di hasilkan oleh Partai Demokrat adalah Pemimpin untuk itu pihaknya berharap seluruh kader dan Ketua PAC terpilih dapat bekerja keras mengingat pilkada sudah di depan mata.

“Saya berpesan kepada seluruh kader terutama yang muda yang baru bergabung mari majukan partai demokrat,karena kita bukan ormas kita adalah bagian dari pemerintahan yang dalam undang-undang mari kita bangun kota depok,” pesannya. (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *