Ini Pesan Ketua Umum Seknas Ganjar Indonesia Untuk Ketua DPC SGI Kota Depok

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Bukan Pak Ganjar yang meminta untuk menjadi Presiden tetapi kami rakyat (SGI) yang meminta Pak Ganjar untuk menjadi Presiden hal tersebut di sampaikan Ketua Umum Seknas Ganjar Indonesia Teddy Mulyadi saat menghadiri deklarasi DPC SGI Kota Depok Sabtu 30/10/2021 di Cilodong Depok Jawa Barat.

Menurut Teddy Mulyadi bahwa tongkat estafet untuk memimpin Indonesia lebih cocok di tangan Ganjar menurutnya gaya kepemimpinan Ganjar serta ektabikitas sudah cukup untuk menjadi tiket untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Kita sama-sama tau sepak terjang beliau karena saat ini satu-satunya gubernur yang berani menentang paham radikal ya cuma Pak Ganjar tidak hanya itu Pak Ganjar kami nilai juga bersih dari kasus yang berbau korupsi,” katanya.

Untuk itu pihaknya sekali lagi meminta agar deklarasi DPC SGI Kota Depok dapat di jadikan contoh bagi daerah lain untuk segera menyatakan sikap bahwa masyarakat menghendaki Ganjar Pranowo sebagai The Next Presiden.

“Deklarasi ini adalah sebagai bentuk dukungan masyarakat untuk menjadikan Pak Ganjar sebagai Presiden,dan saya menghimbau kepada Ketua DPC saudara Yopi untuk segera mengembangkan sayap dengan segera membentuk KSB di tingkat Kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu dalam kata sambutannya Yopi mengatakan akan all out dalam mengdukung Ganjar sebagai calon The Next Presiden Tahun 2024.

“Kita akan mengikuti arahan dari Ketua umum yang jelas disini saya sampaikan bahwa kami DPC Kota Depok akan mencari dukungan massa sebanyak-banyak untuk dapat mendukung Ganjar sebagai calon presiden,” katanya.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengatakan telah mememiliki modal untuk dapat berjuang di Kota Depok.

“Sekali kami sudah memiliki 9 KSB untuk di 9 Kecamatan dari total 11 Kecamatan dan itu akan kami lengkapi dalam beberapa minggu ke depan,” jelasnya.

Lebih lanjut di katakan bahwa acara deklarasi ini sebagai ajang pembuktian bahwa masyarakat di bawah menghendaki Ganjar sebagai penerus Jokowi.

“Ini adalah bukti kami sebagai masyarakat ingin Ganjar sebagai presiden karena banyak kemiripan gaya kepemimpinan Bapak Ganjar dengan Presiden Jokowi,” pungkasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait