HUT Humas Polri Ke-70, Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Bersama Wartawan

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-70, Polres Tulungagung, Jawa Timur, menggelar tasyakuran yang dikemas dalam coffee morning bersama wartawan, Sabtu 30 Oktober 2021.

Acara dengan tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi dan Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi” ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres, Kompol Christoper Adikara Lebang.

Dalam kesempatan ini, Kompol Christoper menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, termasuk wartawan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kita semua dapat hadir dan berkumpul bersama rekan-rekan media mitra Polres Tulungagung dalam rangka tasyakuran HUT Humas Polri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Kompol Christoper.

Menurutnya lagi, silahturahmi ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan yang ada di wilayah Tulungagung.

Dengan jalinan sinergitas dan kerjasama yang sudah berjalan selama ini, ia berharap segala bentuk kegiatan terkait tugas Polri dapat diketahui oleh masyarakat luas melalui pemberitaan media yang akurat.

Terutama dalam rangka menciptakan Harkamtibmas, penegakkan hukum, pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat, di wilayah hukum Polres Tulungagung.

“Tak kalah penting, saat pandemi Covid-19 ini, dapat memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat mengetahui bagaimana kondisi Tulungagung, baik Kamtibmas maupun terkait penanganan Covid, sehingga masyarakat mengetahui hal tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir, termasuk wartawan.

“Terimakasih atas kehadiran para undangan di acara sambung silaturahmi bersama awak media di Tulungagung dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke 70. Semoga tahun depan dapat bertemu lagi dalam acara yang sama,” tutur Iptu Nenny.

Hadir dalam dalam tersebut diantaranya PJU Polres, Kasatreskrim, Kasatreskoba, Kasat Samapta, Kasatlantas, dan beberapa Kapolsek jajaran. (Dst/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait