Ini Pesan Walikota Madiun Saat Menyerahkan SK Kepada CPNS dan PPPK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menyerahkan SK CPNS dan PPPK 2021, serta Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) CPNS formasi 2021 di Wisma Haji, Kota Madiun, Senin 4 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Madiun, H. Maidi, hadir untuk menyerahkan SK CPNS dan PPPK secara simbolis serta memberikan pengarahan bagi peserta.

Dalam arahannya, ia berpesan agar seluruh peserta bisa menjaga nama baik Pemkot Madiun. Selain itu, dapat bekerja secara optimal dan senantiasa menghadirkan inovasi kreativitas untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat.

‘’Kuncinya, harus rajin bekerja dan taat aturan,’’ tegas H. Maidi.

Kepada CPNS dan PPPK, walikota mengimbau untuk bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Juga, dapat bekerja sama dengan baik tanpa memandang status kepegawaian serta mendahulukan kepentingan masyarakat.

‘’CPNS Kota Madiun harus tiga langkah lebih maju dari daerah lain. Banyak inovasi dan kreativitas, maka kota kita ini akan dikagumi,’’ pintanya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Madiun, Haris Rahmanudin, mengatakan, ada 118 peserta dalam pembekalan hari ini. Rinciannya, 112 CPNS umum, 2 orang CPNS difabilitas, dan 4 orang PPPK.

‘’Pembekalan dimulai hari ini sampai Rabu. Nanti ada beberapa materi yang disampaikan untuk menunjang kinerjanya nanti setelah terjun di Pemerintah Kota Madiun,’’ jelas Haris. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait