Dr Rosyid Dilantik Sebagai Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo, ini Pesan Walikota Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Bertempat di ruang Sabda Mandala Madya lantai ll pedopo pemkot Mojokerto, dr Sulaiman Rosyid dilantik sebagai Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto oleh Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari S.E, Senin (4/4/2022)

Dalam kesempatan ini, Walikota yang akrab disapa Ning Ita ini menyampaikan jika penunjukan dr. Sulaiman Rosyid sebagai nahkoda baru RSUD Kota Mojokerto ini telah melalui uji kelayakan dan kepatutan serta wawancara akhir.

“Selain telah melalui hasil uji kelayakan, rekam jejak beliau juga dianggap mumpuni untuk menahkodai RSUD Kota Mojokerto. Jadi, pemilihan beliau ini bukan tanpa pertimbangan matang,” ujarnya.

Ning Ita juga akan mengevaluasi hasi kinerja dr. Sulaiman Rosyid ini selama enam bulan sekali. Harapannya, Direktur BLUD RSUD yang baru ini mampu menjalankan rencana bisnisnya agar dapat memenuhi target PAD yang ditetapkan.

“Tugas berat sudah menanti. Butuh inovasi dan kreativitas tinggi untuk menghasilkan pendapatan ditengah meredanya pelayanan COVID-19. Karena diakui apa tidak, tingginya perolehan PAD RSUD Kota Mojokerto tahun lalu sebagian besar berasal dari layanan Covid-19,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Ning Ita, tahun ini layanan Non COVID wajib leading di semua lini. Baik itu rawat darurat, rawat inap maupun rawat jalan. Agar meski pandemi berakhir, pendapatan tidak turun.

Ia juga menandaskan, untuk bisa memberikan excellent service sebagai OPD dan juga BLUD, RSUD Dr. wahidin Sudiro Husodo harus memiliki budaya kinerja berlandaskan pada core values ASN yang tercantum dalam UU Nomor 5 Tahun 2014.

“Budaya kinerjanya harus berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, atau biasa disingkat “BerAKHLAK”,” tegasnya.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait