Ini Sambutan Tertulis Bupati Saat Pembukaan Tournamen Liga Tenis Meja

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Bupati Asahan, Sumatera Utara, H.Surya, memberikan sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata, saat pembukaan tournamen Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021, di Hall ATMC Jalan Setia Budi, Kota Kisaran, Sabtu 27 Maret 2021.

Dalam sambutan tertulis bupati yang dibacakan Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Buwono Prawana, ia sangat mengapresiasi atas terselengaranya tournamen Liga Tenis Meja TopTen Waspada 2021.

“Terselenggaranya kegiatan ini dari hasil kerja keras dan tekad PTM Top Ten Waspada serta Pengcab PTMSI Kabupaten Asahan,” ucap Buwono, membacakan sambutan tertulis bupati.

“Bupati Asahan, sebenarnya akan membuka secara lagsung tournamen ini, namun dikarenakan ada kegiatan kedinasan yang tidak dapat diwakilkan, maka saya selaku Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata mewakili beliau,” tandasnya.

Dengan memasyarakatkan olah raga serta mengolah ragakan masyarakat, lanjutnya, dapat terhindar dari segala penyakit yang dapat merusak kekebalan tubuh.

“Dengan tubuh yang sehat, tentunya kita semua dapat mewujudkan visi misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tambahya.

Dengan diadakannya tournament Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021 ini, ia berharap dapat menjadi cikal bakal untuk memperoleh atlit- atlit tenis meja yang handal yang nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Asahan di kancah daerah maupun nasional, bahkan internasional.

“Bupati berpesan, dengan dilaksanakan tournamen Liga Tenis Meja ini, semoga Asahan kedepan dapat melahirkan atlit- atlit yang mumpuni. Petandingan ini bukan masalah kalah atau menang atlit dalam bertanding, namun yang penting adalah meraih prestasi yang gemilang,” pungkasnya. (Heri/editor/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait