Ini Solusi Bara Jp Gresik di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Garda terdepan di pandemi ini adalah masyarakat. Solidaritas sosial yang kuat dan matang. Tidak saling menyalahkan. Ibarat satu tubuh saling melindungi dan menjaga.

Untuk itu, ingat petuah ampuh bapak kedokteran dunia, Ibnu Sina Avicenna (980-1037). Kepanikan adalah separuh penyakit, ketenangan adalah separuh obat, dan kesabaran adalah awal dari kesembuhan. Ibarat lari marathon kita tidak sedang lari cepat untuk segera sampai finish, namun seberapa kuat bertahan bisa sampai garis finis dengan tetap sehat.

Upaya menurunkan kurva jumlah kasus baru Covid-19 berdampak pada perekonomian, terutama akibat penerapan karantina wilayah dan pembatasan mobilitas. Hal itu bukan sesuatu yang harus diperdebatkan dalam situasi sekarang.

Dengan kebijakan kesehatan masyarakat untuk membatasi penularan Covid-19. Kesehatan didahulukan untuk mencegah sistem kesehatan tidak runtuh akibat kewalahan menangani pasien.

Orang yang sakit tidak dapat berproduksi. Karena itu, mustinya tak ada yang harus kehilangan pekerjaan karena virus Corona.
Alberto Alesina dari Universitas Harvard dan Francesco Giavazzi dari Universitas Bocconi juga menyatakan, jika ada yang kehilangan pekerjaan, maka pendapatan mereka akan dijamin hingga mendapatkan pekerjaan baru.

Anggaran Covid-19 yang besar harus bisa digunakan sebagai kekuatan optimal untuk tetap memberikan income dengan cara dan sistem yang benar dan siap dijalankan. Selama sistem yang dijalankan ini didukung penuh oleh institusi dan pemerintah daerah dan pusat.

Para pedagang daring mata uang global Euro dan Dollar tetap bisa mendapatkan inkam dari carut marutnya pandemi ini. Pelayanan mitigasi risiko dan tata kelola anggaran keuangan yang transparan agar tepat sasaran pada yang membutuhkan.

Pengalaman dalam wahana industri keuangan berbasis mata uang digital dan currency menjadikan saya tergerak untuk ingin turut memberikan kontribusi keterampilan digital langka ini guna membantu inkam semua lapisan masyarakat.

Bukan hanya sekali memberi bantuan lalu selesai, namun bahkan manfaat ini bisa dirasakan lebih jauh, lebih panjang. Sistem ini tetap bisa diberlakukan untuk terus meningkatkan inkam masyarakat di saat pandemi. Sistem yang dengan tata kelola keuangan dunia global, tidak hanya lokal, yang mampu beradaptasi terhadap gejolak ekonomi dunia akibat pandemi korona.

Sistem itu telah diterapkan oleh George Soros, Warren Buffet, Larry R Williams, dan semua pedagang daring mata uang di seluruh dunia.

Sebagai pamungkas berpikir, ikhtiar kita semoga diridhoi oleh Tuhan Pencipta Alam Semesta. Perbanyak berzikir agar menambah ketenangan, dan memancarkan aura positif berpendar dan meningkatkan imunitas tubuh.
Kejernihan hati dan pikiran akan menerbitkan solusi dan kreatifitas penyelesaian masalah yang lebih matang dan terang benderang. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait