Ini Tanggapan Gus Barra Terkait Vidio Ketua PBNU Prof.Dr.Said Aqil Siradj,M.A Yang Dukung Kesalah Satu Paslon Di Pilkada Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Terkait Stetmen Ketua PBNU Pusat Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A di Vidio yang lagi viral di masyarakat kabupaten Mojokerto tersebut di tanggapi santai oleh Gus Barra.

Yang mana dalam vidio yang berdurasi 1 Menit 8 detik tersebut ketua PBNU Mendoakan Kader NU yang maju dalam Pilkada kabupaten Mojokerto bisa menang dan Anehnya,Yang Disebutkan Kader NU tersebut bukanlah Pasangan Dr. Ikfina Fatmawati Msi dan Muhammad Al Barra Lc.M.hum (IKBAR) yang notabene adalah anak dari pengasuh Pondok Amanatul Umah Prof.Dr. KH Asep Saefudin chalim yang juga Ketua Persatuan Guru NU (PEGUNU)

Menanggapi vidio tersebut Cawabup H.Muhammad Al Barra, Lc.M.Hum  hang di dampingi oleh Ketua Tim Sukses Pasangan IKBAR H.Muhammad dan Santoso mengatakan bahwa tidak ada masalah dan pasangan IKBAR tidak pernah mempernasalahkan video yang lagi Viral di Masyarakat Mojokerto tersebut.

“Saya sendiri belum melihat video tersebut.Namun,Kalau di lihat apa yang di katakan dalam vidio tersebut pribadinya beliau sendiri, dan itu sah-sah saja,”Kata Gus Barra Dalam jumpa Pers yang di Gelar  di Institut Pesantren KH.Abdul Chalim,Mojokerto.Kamis (15/10/2020) Jam 22.00.

Dan yang jelas kami dalam Pilkada Mojokerto  tidak pernah membawa instansi atau organisasi tertentu untuk mendukung tim kami,Mayoritas relawan kami banyak dari kader NU  membawa nama NU.

“Intinya kita tidak Keberatan sama sekali dengan video dukungan Ketua PBNU pada Paslon lain, ujar Gus Barra

“Dan saya berharap masalah tersebut jangan di besar-besarkan dan mohon Doa restunya agar IKBAR bisa Memenangi Pilkada kabupaten Mojokerto IKBAR bisa menang,” (Kar) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait