Ini Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Depok Terpilih

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara resmi akan melantik dan mengambil sumpah jabatan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Bdi Hartono, di gedung Merdeka, Bandung.

Pelantikan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menetapkan/ mengesahkan keduanya menjadi kepala daerah Kota Depok yang baru sesuai dengan keputusan yang ditetapkan oleh KPU Nomor : 3/HK.03.1-Kpt/3276/KPU-Kot/I/2021 tentang Penetapan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020.

Pelantikan dimulai pukul 09.00 Wib dan diselenggarakan secara tatap muka dan virtual. Untuk Wali Kota Depok yang didampingi istrinya, Elly Farida, dilantik secara langsung di Gedung Merdeka, Bandung. Sedangkan untuk Wakil Wali Kota, Imam Budi Hartono, akan menjalani proses pelantikan secara virtual. Untuk prosesi pelantikan digelar secara virtual. Yaitu melalui live streaming di kanal youtube Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Adapun visi dan misi serta janji kampanye dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih Periode 2021 – 2026 adalah sbb:
Visi dan Misi Wali dan Wakil Wali Kota Terpilih periode 2021-2026:
Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

Misi:
Meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan
Meningkatkan tata Kelola pemerintahan dan pelayanan public yang modern dan partisipatif
Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga.
Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing.
Mewujudkan kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait