Iniesta: Barca Tak Boleh Bikin Kesalahan Lagi

  • Whatsapp
San Sebastian – Dua laga terakhir di La Liga dilalui Barcelona dengan kekalahan. Selanjutnya, Barca disebut tak boleh melakukan kesalahan lagi.

Dalam dua laga terakhir di liga, Barca kalah 1-2 dari Real Madrid dan kalah 0-1 dari Real Sociedad, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Dengan dua kekalahan tersebut, Barca pun mulai bisa dikejar oleh Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barca kini mengoleksi nilai 76, masih duduk di posisi pertama klasemen, tetapi hanya unggul tiga poin atas Atletico dan unggul empat poin atas Madrid. Dengan enam pertandingan tersisa, masih banyak kemungkinan bisa terjadi.

Los Cules pun kini berada dalam tekanan. Namun, gelandang mereka, Andres Iniesta, menekankan pentingnya untuk tidak panik.

“Segala sesuatunya menjadi lebih berat sekarang. Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi sekarang,” ujar Iniesta seperti dilansir Soccerway.

“Kami tengah memimpin klasemen. Kami tak boleh mengasihani diri kami sendiri. Kami harus memandang ke depan,” lanjut gelandang internasional Spanyol tersebut.

Barca mendominasi jalannya laga melawan Sociedad dini hari tadi. Mereka unggul penguasaan bola hingga 73% dan membuat lebih banyak percobaan untuk mencetak gol. Namun, dari 13 percobaan, hanya 6 yang mengarah tepat sasaran, dan tidak ada satu pun yang menjadi gol.

Dalam enam laga terakhir, Barca akan menghadapi Valencia (kandang), Deportivo La Coruna (tandang), Sporting Gijon (kandang), Real Betis (tandang), Espanyol (kandang), dan Granada (tandang).

(roz/raw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *