Allegri: Jalan Menuju Scudetto Masih Panjang

  • Whatsapp
Milan – Kemenangan atas AC Milan makin mendekatkan Juventus dengan scudetto kelima secara beruntun. Namun, menurut pelatih Massimiliano Allegri, jalan menuju scudetto masih panjang.

Setelah menang 2-1 di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Bianconeri mengumpulkan 76 poin dari 32 pertandingan.

Juventus saat ini unggul sembilan poin atas Napoli yang menjadi pesaing terdekat mereka. Namun, Napoli baru akan bertanding pada Minggu (10/4) malam WIB dengan menjamu tim juru kunci Hellas Verona.

Dalam enam pertandingan sisa, Juventus akan menghadapi Palermo (kandang), Lazio (kandang), Fiorentina (tandang), Carpi (kandang), Verona (tandang), dan Sampdoria (kandang).

“Kami masih punya jalan panjang untuk memenangi scudetto. Persaingan belum selesai sampai tim-tim di bawah kami secara matematis tidak bisa mengejar kami,” ujar Allegri di situs resmi Juventus.

“Memenangi lima scudetto secara beruntun bukanlah sesuatu yang terjadi setiap lima tahun, tapi kami punya peluang untuk melakukan hal itu musim ini. Kami harus tetap kalem dan berani, tapi juga menikmatinya, memikirkan pertandingan satu demi satu,” katanya.

(mfi/mfi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *