Inilah Pesan Ketua STIE PI Makassar Dr. Rahmawati Kepada 138 Wisudawan

  • Whatsapp

MAKASSAR. STIE Pembangunan Indonesia (STIE PI) Makassar, Rabu 22 Desember 2021 menggelar prosesi wisuda bagi 183 alumni.

Wisuda di gelar di Hotel Claro Makasar di hadiri Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Prof Dr Jasruddin, M.Si.
Turut hadir Pendiri Yayasan STKIP PI Makassar Ny Hj Azizah Patompo, Ketua STKIP PI, Dr Muhammad Yunus MPd. Direktur PPs-STKIP PI Makassar, Dr Muhammad Yahya M.Si.

Ketua STIE PI Makassar, Rahmawati pada laporan akademik berpesan kepada para alumni dengan mengatakan, para alumni ini harus mampu bersaing di pasar kerja dan berkarya di tengah masyarakat.

Pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama pembelajaran dimanfaatkan menghadapi tantangan di masyarakat untuk selanjutnya digunakan bagi kesejahteraan umat manusia, katanya.

Semangat dan motivasi diri sangat penting menjadikan seseorang mampu mandiri berbuat dan menghasilkan sesuatu bermanfaat bagi lingkungan sekitar, ungkapnya.

Para wisudawan dimana pun berada dan kegiatan apa pun harus senantiasa menjaga nama baik almamater.

Pada acara wisuda ini dirangkaikan dengan orasi ilmiah Prof Dr Romansyah S, SE, M.Si dengan judul orasi, Pengembangan Karakter dan Semangat Kewirausahaan Menuju Kesuksesan. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait