Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggungjawab dan Sesuai SOP, Penekanan Kapolres Pamekasan Saat Cek Pos PAM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk memastikan kesiapsiagaan Anggota Pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama PJU Polres Pamekasan melakukan pengecekan Pos Pengamanan (PAM), Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Sabtu (25/12).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengecek kelengkapan anggota, sarana pendukung serta memberikan arahan untuk penunjang pelaksanaan tugas dilapangan.
Dalam arahan singakatnya, orang nomor satu di Polres Pamekasan mengimbau personil Pengamanan agar betul-betul melaksanakan tugas sesuai SOP dan penuh tanggungjawab sehingga pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2021 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Dan yang paling utama, tetap jaga kesehatan, selalu memperhatikan prokes dan utamakan pendekatan persuasif serta humanis dengan masyarakat ketika melaksanakan tugas,”imbau Kapolres Pamekasan.

Untuk diketahui, saat ini Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders terkait lainnya menggelar Ops Lilin Semeru 2021.

Ops Lilin Semeru 2021 dilaksanakan 10 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait