Musypim Cabang Muhammadiyah Limbung Gowa dan Baitul Arqam Gerakan Pencerahan Kader

  • Whatsapp

GOWA. Kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Limbung resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa, H. Muslimin B Dg. Kila, S.Pd di Aula SMP Muhammadiyah Limbung 25 Desember 2021.

Musypim kali ini mengambil tema “Gerakan Pencerahan Islam Menuju Limbung yang Berkemajuan”.

Ketua PDM Gowa H Muslimin mengatakan pentingnya selalu menjaga amanah yang diemban baik di persyarikatan maupun di tingkat AUM, “Tidak ada iman tanpa amanah”, tegasnya.

Ketua PCM Limbung H. Fitriyadi, S.IP., M.M menjelaskan Musypim kali ini dirangkaikan dengan Baitul Arqam ditingkat PCM dan AUM dilaksanakan selama dua hari (25-26 Desember 2021).

Masih menurut Ketua PCM yang juga menjabat sebgai Ketua LPCR PWM Sulsel, salah satu tujuan Musypim adalah utk senantiasa ber fastabiqul khairat mengembangkan persyarikatan dan AUM, mengevaluasi dan membuat program prioritas dlm masa tambahan waktu kepengurusan.

Lebih lanjut dijelaskan PCM Limbung dengan berbagai kegiatan dan prestasi telah berhasil menjadi pemenang LPCR di tingkat nasional dan tahun lalu menjadi tuan rumah LPCR Award dan Expo.

Bagi PCM lainnya tidak perlu jauh-jauh belajar bagaimana mengembangkan PCM dan AUM, cukup belajar ke PCM Limbung Musypim dihadiri oleh jajaran PDM Gowa, Majelis dan Lembaga beserta pengurus PCM dan ortom se cabang Limbung. (syukri/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait