Invitasi Polo Air di Seruni puncak Bogor, Kusuma Harapan juara lagi

  • Whatsapp

Jakarta, Training camp dan invitasi polo air yang diselenggarakan oleh Klub Kusuma harapan DKI Jakarta dan PRSI DKI yang berlangsung mulai tanggal 17-21 Januari 2022 di Stadium aquatik Seruni Puncak Bogor telah mencapai babak semifinal, hari ini tanggal 21 Januari 2022 klub yang bertanding di final, antara Kusuma Harapan (KH) melawan Klub TSAC Palembang melawan Tim PON Papua 2020, hasilnya dimenangkan klub Kusuma harapan.

Acara final disaksikan oleh ketua umum PRSI DKI Calvin Legawa, wakil ketum Monique Rosaline Wowiling, ketua Harian Edy Siswanto dan pengurus Harian PRSI DKI Jakarta, Ketua Dewan Penasehat PRSI DKI Wibisono, Dewan Penasehat Laksma Julius Widjojono (Kadispenal), Pemilik klub Kusuma harapan Tito Taufik Iqbal, legenda polo air Indonesia Andreas Legawa, serta ketum Pemuda Panca Marga Syamsuddin Siregar.

Dua klub yang bertanding di final hari ini untuk memperebutkan medali emas dan uang pembinaan pada kegiatan Training Camp dan Invitasi Polo Air Kesuma Harapan yang diikuti oleh 8 tim dari berbagai provinsi di Indonesia.

Kejuaraan ini rutin per tiga bulan di selenggarakan oleh klub Kusuma Harapan dengan tujuan membina atlet dari usia dini dan membentuk tim polo air yang kuat untuk event nasional dan internasional.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas Kegiatan invitasi ini, dan harus terus di selenggarakan rutin untuk mengukur prestasi mereka, apalagi dari usia dini, kejuaraan ini juga untuk training camp pemain, pelatih dan wasit, wasitpun kita datangkan dari USA, ” pungkas Wibisono. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait