IOF Bireuen Peduli Korban Puting Beliung

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Ketua Indonesia Ofroad Federation (IOF) Bireuen, H. Yudi, menyerahkan bantuan sembako kepada korban Angin Puting Beliung Desa Tanoeh Anoe, Jangka, Kamis, (07/12/17). Tiga hari lalu.

Bantuan yang diserahkan itu ditempat pengungsian, diterima secara langsung oleh Marwan Asalam, merupakan Keuchik Desa Tanoeh Anoe Kecamatan Jangka.

Ketua IOF Bireuen H. Yudi disela-sela penyerahan bantuan menyampaikan, bantuan yang diserahkan pihaknya itu merupakan, satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang ditimpa musibah Angin Puting Beliung di Desa Tanoh Anoe.

“Saudara kita sedang mengalami musibah, ini menjadi satu kewajiban kita semua untuk membantu terhadap sesama,”kata Yudi.

Dilanjutkan, walaupun bantuan yang diserahkan tersebut tidak banyak, sedikitnya bisa mengurangi beban korban di tempat pengungsian, yang ditimpa musibah angin Puting Beliung ini.

“Semoga bantuan yang kita serahkan, dapat bermanfaat bagi saudara Kita, yang terkena musibah ini,”harap Direktur PT Krung Meuh itu. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *