Iptu Bambang Surono, Pensiunan Polisi Sidoarjo Dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Inspektur Polisi Satu (Iptu) purnawirawan Bambang Surono, terakhir dinas di Polresta Sidoarjo sekitar satu tahun belakangan mengalami gangguan kesehatan. Hasil pemeriksaan medis termasuk dari Dokkes Polresta Sidoarjo, ia menderita sakit stroke dan diabetes.

Bambang Surono, tinggal di rumahnya di Desa Kalitengah Utara, Tanggulangin, Sidoarjo. Keluarga bersama tetangga dan anggota Polsek Tanggulangin bahu-membahu untuk memperhatikan kondisinya.

“Alhamdulillah kami sebagai tetangga di sini suka rela membantu Pak Bambang Surono serta keluarga, juga ada anggota polisi yang saling tolong menolong bersama kami untuk meringankan beban ujian Pak Bambang dan keluarga,” ungkap Rusli Hidayat, 47 tahun, tetangga sebelah rumah Iptu (Purn.) Bambang Surono.

Pernyataan sama juga disampaikan Sugeng Rahman, saudara dari Suharmi (isteri Bambang Surono). Ia sempat prihatin dengan informasi yang beredar jika pihak keluarga kurang peduli atau bahkan mentelantarkan yang bersangkutan adalah tidak benar. Dari pihak keluarga termasuk anaknya terus memperhatikan kondisinya.

“Kami dari keluarga, tetangga dan polisi saling membantu memperhatikan kondisi saudara kami Bambang Surono. Saat ini syukurlah, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dapat perawatan intensif. Semoga beliau segera sehat dan sembuh, mohon bantuan doanya,” jelasnya.

Mengetahui perkembangan kondisi kesehatan Bambang Surono. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (27/6/2022), dalam kesempatan Anjangsana Hari Bhayangkara ke-76 ke anggota Polri yang sakit, datang membesuk ke rumah Bambang Surono.

Bersama tim medis dari Bid Dokkes Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo, akhirnya Bambang Surono dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan perawatan intensif.

“Mohon doanya semua ya. Hari ini, kami bersama keluarga dan warga membawa Pak Bambang Surono untuk dilakukan perawatan lanjutan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Sehingga beliau mendapat pemeriksaan dan pengobatan lebih intensif, sampai sembuh dan sehat kembali,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait