“Be-Cash” Bank NTT Hadir untuk Manjakan Nasabah

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Tak berhenti melakukan inovasi dalam layanan perbankan. Itulah PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT).

Bertempat di Paradox Café and Roasting, Jl. W.J. Lalamentik Kupang, Sabtu (25/6), digelarlah Promo Kredit Konsumsi Be-Cash yang merupakan hadiah langsung Kredit Multiguna Bank NTT berupa beasiswa dan cashback.

Dalam skim kredit yang diarsiteki Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh dan didukung team di Direktorat Kredit ini, Anda bisa mendapatkan cashback angsuran bunga hingga dua bulan berjalan, untuk plafond kredit baru/top up minimal Rp60 juta dan kelipatannya.

Adapun syarat dari program Promo Beasiswa dan Cashback yang dikhususkan bagi debitur baru dan debitur eksisting/top up Bank NTT yang mengajukan fasilitas kredit konsumsi Bank NTT, diantaranya setiap plafond sama dengan atau lebih besar Rp60 Juta s.d < Rp120 juta dapatkan paket beasiswa langsung Rp400.000. Sementara bagi yang lebih besar Rp120 Juta s.d

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait