Ismail Yacob Berdoa Kepada Allah Combatan Bersatu Padu

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Tgk Ismail Muhammad Yakob warga Ujoeng Blang combatan yang bertahun mendekam dalam penjara sangat memohon kepada rekan – rekannya untuk kembali bersatu dan tidak lagi saling tuding menuding yang membuat kita terpecahbelah sehingga ditertawakan orang luar.
Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh itu tidak dapat dipungkiri.Sapu lidi saja yang merupakan kumpulan dari lidi bisa kuat kata Tgk Ismail dengan linangan air mata merenung bangsa Aceh yang sudah berkotak – kotak dengan mempertahankan keegoannya yang menganggap akulah yang benar.
“ Loentuan mulai Salat suboh merenung dan loen meudoa bak Allah ngen I mata agar bangsa Aceh bersatu dan bek bicah dan meukeulompok sehingga ancoe,” ( Saya mulai Salat Subuh dengan penuh khidmat berdoa kepada Allah dengan linangan air mata agar bangsa Aceh jangan terpecah belah lagi secara kelompok kelompok red ) .” Ungkap Tgk Ismail Yacob dengan wajah sendu.
Tgk Ismail Yacob meminta agar semua kita sadar sebelum terlambat bersatulah untuk meraih kemenangan dalam memperbaiki cita cita bangsa Aceh ke dean.
Disebutkan, dengan kekalahan dalam pemilihan bupati Bireuen yang diusung PA kali ini dengan lapang dada harus diakui dan harus kita dukung bupati kita 2017. 2022 karena tidak bersatu dan berkotak kotak.
Nah ditambah dengan pengalaman itu saya selaku kombatan yang bertahun di penjara bermohon mari kita kembali ke khittah dalam wadah partai Aceh agar ke dean jangan lagi memeroleh tangisan melihat bangsa Aceh bercerai berai.
“ Dengarkanlah suara jeritan batin saya yang ikhlas dan tulus bermohon agar bangsa Aceh bersatu padu dengan penuh kekompakan demi terwujudnya cita cita,” Hara Tgk Ismail Muhammad Yakob. ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *