Kapolres Sergai Patroli Sepeda Sambang Desa

  • Whatsapp

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto Saat memberikan sembako oleh warga.


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya serta pendekatan kepada masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Eko Suprihanto SH,SIK,MH  beserta jajarannya melakukan patroli keliling wilayah Kec. Tanjung  Beringin dan Teluk Mengkudu dengan menggunakan sepeda, Jumat (17/2).

‪Dari pantauan di lapangan, disela-sela kegiatan patrolinya, Kapolres Sergai menyempatkan diri membagi-membagi sembako berupa beras dan bahan makanan lainnya kepada tiga keluarga Pra Sejahtera  di Desa Pematang Kuala Kec. Teluk Mengkudu.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut  Kasat Sabhara Polres Sergai AKP Darnes Habeahaan, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Mangelek Pasaribu dan serta para anggota Sat Sabhara Polres Serdang Bedagai.

‪“Kita berharap melalui kegiatan patroli bersepeda ini dapat semakin menumbuhkan hubungan yang harmonis antara masyarakat, dengan polisi selaku pelayan dan pelindung masyarakat,” ujar Kapolres.

‪Sejauh ini, terang Kapolres, situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai relatif aman, lancar dan damai. ‘Ini berkat kesadaran masyarakat kabupaten Sergai turut andil menjaga kamtibmas,” terangnya . (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *