ISSI Labuhanbatu Gebyarkan Sepeda Di Minggu Ke-3

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Labuhanbatu menyusun seluruh perogram sepeda di Labuhanbatu baik pengembangan atlit, sarana latihan dan memasyarakatkan sepeda di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam memasyarakatkan sepada, ISSI mempunyai program jadwal rutin yaitu Kamis Gowes Sore (GOSOR) ,Jumat Gowes Bareng Dandim 0209/LB, dan setiap minggunya Gowes Bareng Club dan pencinta sepeda Labuhanbatu dan di Minggu Ketiga bulan Februari akan dilaksanakan Gowes bareng dengan seluruh komunitas sepeda baik Ontel maupun jenis sepeda lainnya.

Drh. Danang Ketua ISSI Labuhanbatu yang baru terpilih Pada musyawah ISSI Labuhanbatu mengatakan pada Awak media, “diawal terbentuknya kepengurusan ISSI Labuhanbatu yang baru ini, kita mulai dengan Minggu Ketiga Bulan Februari mengajak seluruh lapisan masyarakat kumpul di simpang enam membawa sepeda dan ikut bersepeda melintasi Kota Rantauprapat, serta pencarian bibit bibit atlit di sekolah-sekolah yang ada di Labuhanbatu, dan kita akan bangun sarana latihan BMX yang difasilitasi Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso”, ujar Danang.

Danang menambahkan, “diminggu ketiga sesuai program yang sudah di canangkan ISSI Labuhanbatu, kita akan menyediakan bubur gratis dengan menunjukkan sepeda, panitia akan memberikan bubur gratis yang disediakan KPUD Labuhanbatu, dan kita juga akan bagikan kupon undian, disetiap minggu ketiga satu sepeda akan dibagikan kepada peserta yang beruntung, dan diminggu ketiga ini sebagai kapten rood gowes bareng lintasi kota Rantauprapat kita serahkan kepada Komunitas ontel untuk menentukan jalur mana yang akan dilewati”, tambahnya.

Kepada masyarakat Labuhanbatu Danang mengajak, bawa putra putri ikut bersepeda tiap diminggu ketiga, kita akan ramaikan kota Rantauprapat ini dengan sepeda, kalau malu bersepeda silahkan datang pada minggu ketiga, ISSI Labuhanbatu yang baru terbentuk ini sudah didukung penuh Dandim 0209/LB dengan menyediakan sarana BMX untuk atlit dan calon atlit Labuhanbatu silahkan putra-putrinya yang hobby BMX daftarkan ke ISSI Labuhanbatu.

“Begitu juga dengan Plt. Bupati Labuhanbatu yang selalu mendukung segala program ISSI Labuhanbatu, kita juga akan menghadap Bapak Kapolres Labuhanbatu, Bapak Kejari, Ketua Pengadilan dan Ketua DPRD yang menjadi bagian dari Pembina ISSI Labuhanbatu dari seluruh pembina ISSI ini kita berharap dukungan penuhnya dalam memasyarakatkan sepeda di Labuhanbatu”, tandas Danang.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *