ISSI Surabaya Kerjasama dengan Bukit Darmo Golf

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.cm – Ikatan sport sepeda indonesia (ISSI) Kota Surabaya melaksanakan kunjungan kerjasama dengan Bukit Darmo Golf. Dalam kunjuganya ketua umum ISSI Kota Surabaya langsung diterima oleh pimpinan Jokky W Hidayat beserta jajaran direksi di Club house BDG Surabaya, berlangsung di Restoran BDG, selasa (3/4/2018).

Sebagai Kota Metropolitan kota surabaya teryata masih mempunyai lapangan tanah kosong yang tepat dibuat sarana latihan BMX, terlebih ini menjadi pandangan para pengurus ISSI Kota Surabaya untuk mengadeng kerjasama dengan direksi BGD Surabaya.

Ketua umum ISSI Kota Surabaya Tato Sapto mengatakan dalam kesempatan kunjungan kerjasama ini mengharapkan kepada pimpinan direksi BDG bisa membantu atlet ISSI Kota surabaya mengizinkan pengunaan sarana lapangan untuk latihan, karena selama ini atlet BMX terhambat latihan akibat tidak ada tempat latihan yang bagus.

“Respon yang positif ini menjadikan rasa syuhkur kita bisa berlahan – lahan membangkitkan kejayaan ISSI Kota Surabaya. Terlebih, para atlet BMX surabaya bisa latihan yang pada tempatnya,”Ujar ketua umum ISSI Kota Surabaya tato Sapto.

Sementara itu, president Director Bukit Darmo Golf Jokky W Hidayat mengatakan berterimakasih kepada ISSI Kota surabaya sudah mengajak kotrak kerjasama untuk membinah atlet. Menjalin hubungan baik, agar atlet sepeda Surabaya ini bisa menajdi atlet prestasi.

Selain itu, atlet ISSI Kota Surabaya ke BDG ini agar bisa bersepda sambil menikmati wahana wisata yang berada di komlek Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya barat.

“Semoga awal pertemuan ini bisa menjadikan hubungan yang baik antara BDG bersama ISSI Kota surabaya. Terlebih, para atlet surabaya bisa luasa berlatih demi mencetak prestasi,”tambahanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *