Isu Roling, Membuat Sekwan Halbar Panik

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com -‎ Sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Halmahera Barat (Halbar), maupun Badan, Serta Kepala Bagian (Kabag) yang disebut – sebut bakal di non job oleh Bupati Halbar Danny Missy dan Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando setelah pasca lebaran idul fitri 1437 H. Hingga saat ini harap – harap cemas dan terlihat mulai panik.

Hal tersebut, setidaknya rasa kepanikan muncul pada Sekertaris Dewan (Sekwan) “Chuzaema Djauhar”‎ Ketika berita yang sebelumnya naik tayang “Wakil Bupati Beri Sinyal Bakal Nonjob Sekwan”.

Membuat Sekwan panik,  dan ‎langsung menghubungi wartawan beritalima.com, Minggu (26/6), melalui telpon seluler, serta SMS yang isinya, menanyakan kenapa memuat beritanya, dirinya juga mengaku sudah mengkonfirmasi ke Wakil Bupati dan tidak berkomentar, seharus diterjemahkan dulu baru dimuat, jangan asal muat, dan besok saya akan ketemu wakil Bupati,”ungkap Sekwan Chuzaema Djauhar via sms.

Sebelumnya, Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, akan melakukan roling secara bergelombang karena disesuaikan dengan kebutuhan, yang akan berlangsung pasca lebaran nantinya.‎ dengan melalui tahapan evaluasi sejumlah kenerja pejabat esalon II,III dan IV.

“Yang jelas, kami akan melakukan roling ketika‎ dibutuhkan, dan itu difokuskan nanti setelah lebaran,”ungkapnya.

Menurutnya, dalam roling pejabat ini sudah menjadi hal lumrah dalam bentuk penyegaran di masing – masing SKPD, demi kelancaran roda pemerintahan yang dipimpin Bupati Danny Missy dan dirinya selaku wakil Bupati. Sehingga ia tetap konsisten dalam ‎sikapnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *