It’s Great Idea …! It’s Very Beautiful

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Absolutely love the fountain. It’s very beautiful. It’s a great idea. I enjoy very much,” ujar salah satu delegasi peserta asal Inggris, Petronella saat Risma walikota mempertunjukkan air mancur menari kebanggaan masyarakat Surabaya.

Penyelenggaraan PrepCom 3 for Habitat III dimanfaatkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memamerkan inovasi terbarunya. Jembatan Suroboyo dan air mancur menari adalah inovasi teranyar yang dimiliki Surabaya.

Kedua obyek wisata di timur Surabaya itu dipamerkan Risma kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadi Moeljono dan delegasi peserta PrepCom 3 for Habitat III. Setiba di Jembatan Suroboyo, air mancur langsung menyapa mereka.

beritalima.com

“Saya kira (jembatan) ini ide yang sangat bagus. Bukan hanya untuk hiburan masyarakat, tetapi juga untuk lingkungan. Masyarakat kota juga butuh beginian untuk mengasah jiwa,” ujar Basoeki kepada wartawan sambil menyaksikan air mancur menari, Minggu (24/7/2016).

Basoeki memuji Risma yang mampu menciptakan sekaligus menata kawasan Kenjeran menjadi lebih rapi. Karena Risma-lah, Basoeki yakin bahwa PrepCom 3 for Habitat III akhirnya digelar di Surabaya.

beritalima.com

“Baru kali inilah prepcom digelar di Asia dan di luar kantor Habitat PBB. Ini menunjukkan bahwa capaian Surabaya telah diapresiasi tidak hanya di domestik tetapi juga internasional,” kata Basoeki. Nawi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *