IWO Lampura Audiensi bersama PLT Bupati Lampura

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara audiensi bersama Hi. Budi Utomo., SE.,MM. selaku pelaksana tugas (PLT) bupati kabupaten setempat. Kamis (28/11/2019).

Adapun digelarnya audiensi tersebut mengenai akan diadakannya acara hut IWO Lampura yang ke-7 tahun, serta mengajak pemerintah daerah untuk mempererat hubungan kemitraan dan silaturahmi.

Ketua IWO Lampura Khoiril Syarif., SE. mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah dalam hal ini PLT Bupati Hi. Budi Utomo yang telah meluangkan waktunya dan menerima audiensi PD IWO.

“Saya tuturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak PLT Bupati Budi Utomo, semoga jalinan silaturahmi dan kemitraan antara IWO dan pemerintah daerah dalam selalu terjalin dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Irhamudin. SH., MH., selaku dewan kehormatan PD IWO Lampura mengungkapkan bahwa IWO Lampura meminta dan mengajak PLT Bupati untuk bergabung menjadi dewan pembina di organisasi wartawan siber tersebut.

“Selain memperat silaturahmi, kami juga mengajak pak PLT Bupati untuk bergabung menjadi dewan pembina di organisasi IWO, dengan harapan agar kemitraan dalam membangun kabupaten ini menjadi semakin baik,” ungkap irham.

Selain itu, Mirza selaku sekretaris IWO Lampura menuturkan, agar pemerintah daerah lebih memperhatikan lagi rekan-rekan pewarta yang ada di kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini.

“Saya harap pemerintah paham dan lebih memperhatikan lagi rekan-rekan wartawan di daerah tanpa ada tebang pilih,” pungkasnya.

Sementara itu, PLT Bupati Budi Utomo menyambut baik kehadiran pengurus dan anggota IWO. Beliau mendukung penuh kegiatan IWO Lampura, dirinya juga siap menjadi dewan pembina di PD IWO.

“Saya mendukung penuh kegiatan rekan-rekan IWO, nanti akan saya pertimbangkan regulasinya, jika tidak berbenturan dengan aturan saya siap menjadi dewan pembina IWO,” tuturnya. (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *