IWO Lampura gelar Pertemuan dengan Kakimal Lampung

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima. Com
Dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi dengan Kimal Lampung, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara (Lampura) Adakan pertemuan di ruang khusus Kakimal, Rabu (4/9/2019).

Khoiril Syarif. SE, selaku ketua IWO Lampura mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktunya kakimal Lampung untuk menjamu keluarga besar IWO Lampura.

“Terimakasih atas jamuan dari Pak Kakimal, semoga kedatangan kami tidak merepotkan dan tidak menggangu aktifitas Pak kakimal, beserta para anggota, “kata Khoiril sembari tersenyum.

Sementara itu, Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto,S.Ag., M.Pd. mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke markas Kimal Lampung. “Ini luar biasa bahkan selama ini berita dari IWO yang saya kirim ke Jakarta mendapat apresiasi dari komandan bintang dua,” ucap Kakimal Sri Depranoto.

Selain itu pihaknya secara Khusus Menyampaikan bahwa siap untuk membina IWO untuk menjadi bagian dari keluarga besar IWO Lampura. “Saya siap, Kalau memang saya jadi pembina IWO, nanti yang jelas akan saya bantu IWO Lampung Utara untuk lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *