Jabatan Adalah Amanah Dalam Menjalankan Tugas Seorang polri

LAMPUNG UTARA Beritalima.com
Bagaikan untaian kata sederhana yang mengatakan siapa yang menanam maka dialah yang akan menuai hasilnya. Seperti yang di lakoni AKP. Zulkarnaen. Dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri di jajaran Polres Lampung Utara (Lampura). Kamis (9/1/2020).

AKP. Zulkarnaen Pria kelahiran Jambi 54 Tahun silam, Mulai mengabdikan diri sebagai anggota Polri di Polres lampung utara. Berawal Dari Sekolah Calon Bintara ( SECABA) Tahun 1988 – 1989 yang saat ini menempati Jabatan sebagai Kasubbag Humas Polres Lampung Utara.Dalam menjalankan tugasnya di wilayah Lampung Utara Zulkarnaen sangat di kenal ramah, baik kepada masyarakat, para awak Media, LSM dan Organisasi lainnya.

Saat di jumpai di ruang kerjanya, Kasubag Humas Polres Lampung Utara, Zulkarnaen menceritakan perjalanan hidup dan kariernya yang berkiprah sebagai anggota Polri.

“ Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat, Rahmat dan Anugrah yang di berikan kepada saya. Bersekolah umum di dua Kota, Jambi dan Palembang. Awal saya berkiprah di kesatuan Polri, berawal dari masuk Secaba Polri Tahun 1988-1989.” Tutur Zulkarnaen

Saya sangat bersyukur atas semua Rahmat dan anugrah yang di berikan Allah SWT kepada saya. Mudah – mudah dalam menempati Jabatan apapun termasuk jabatan Kasubag Humas yang sekarang ini, tetap bisa menjadi Amanah bagi saya. Tentulah semua itu tidak luput dari doa, dukungan dari semua pihak, masyarakat dan Rekan-rekan dari Media dan LSM.

Menurut Zulkarnaen, ” Kunci dari itu semua adalah selalu bersyukur atas nikmat yg di terima, jalani pekerjaan dengan ikhlas, apapun profesinya.”
Ungkap Zulkarnaen

Kepada masyarakat lampura, dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, tentunya saya perlu suport dan dukungan semisal dalam bentuk informasi atau laporan, Jikalau ada satu hal yang sifatnya melanggar hukum dan meresahkan, merugikan warga masyarakat, mohon segera dilaporkan, Insyaallah kami akan memberikan pelayanan yang maksimal, imbuh mantan Kapolsek Abung selatan ini(salman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *