Jadi Ketua DPC GERINDRA Kab. Jombang Restu Dari Orang Tua

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pengukuhan dan tasyakuran Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Jombang, tahun 2022 ditampuk Hj. Oktadella Bilytha Permatasari, ST., MBA menggantikan Gus Makin selaku Ketua DPC Gerindra yang berakhir tahun ini.

Mbak Della panggilan akrabnya memberanikan diri terjun ke dunia politik, karena sedikit banyak telah memiliki panduan politik bahkan mentornya bapaknya sendiri yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Mojokrapak tiga periode dan selaku Ketua Asosiasi Kepala Desa se-Kabupaten Jombang.

Della dalam sambutannya mengatakan, untuk memenangkan pemilu harus memiliki strategi khusus dan bisa membedakan kerja politik dengan kerja politik kekuasaan.

“Menjawab spekulasi, lahir jauh dari dunia politik namun mendapat restu dari keluarga untuk terjun ke dunia politik untuk mwnjalankan amanat partai politik (Gerindra),” terang Della, Selasa (29/3/2022).

Dikatakan Della yang nama lengkapnya Hj. Oktadella Bilytha Permata, dunia politik tidak dapat dipisahkan dengan seni, karena politik itu memiliki seni untuk mencapai tujuan. Oleh karena itu menurut Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Jombang yang baru saja dikukuhkan ingin membangun bangsa.

“Membangun bangsa tidak hanya senior tapi juga para pemuda turut andil membangun bangsa,” tandasnya.

Dari kaca mata Della menyatakan memiliki tantangan yang besar, yang secara fundalis menurutnya mengikuti tata cara baru, seperti revolusi industri 4.0.

“Beberapa berita konvensional
apa yang terjadi pada dunia usaha bisa terjun di dunia politik,” terangnya.

Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini katanya, mengajak seluruh komponen untuk berkolaborasi membangun Jombang yang tercinta ini.

“Mari tinggalkan egoisme di Jombang, untuk para kader GERINDRA yang ada di Kabupaten Jombang saling menguatkan dan satu suara memenangkan gerindra 2024,” tuturnya.

Lebih lanjur H. Anwar Sadad, Ketua DPD GERINDRA Jawa Timur dalam ungkapannya mengungkapkan bahwa dalam satu organisasi yang terpenting kekompakkan tidak ada ruang untuk kepentingan pribadi bila sudah nyangkut di partai politik.

“Kita tidak bisa berbuat apa – apa tapi kita bisa berbuat untuk kepenting partai. Oleh karena itu DPC Partai Herindra sudah bergerak untuk mendapatkan kursi legislatif,” tuturnya.

Menurutnya tahun 2019, DPC Gerindra Kabupaten Jombang memperoleh 4 kursi, ia menginginkan DPC Gerindra Kabupaten Jombang yang ditampuk Della harus bisa memperoleh 10 kursi sekaligus tiket untuk mengantarkan calon Bupati Jombang.

“Untuk mencapai 10 kursi harus bekerja keras dan harus lebih hebat,” tukasnya.

Politik itu kata Anwar Sadad sebagai alat perjuangan maka menurut pandangannya tidak boleh setengah – setengah. Sebafai alat politik harus memgerahkan seluruh kekuatan yang ada untuk merebut kursi sebanyak – banyaknya.

“Kekuasaan yang kita dapatkan, kita perjuangkan sesuai agama dan kepercayaan masing – masing,” tadasnya.

Kekuasaan politik dalam pandangan Islam ungkap Anwar Sadad ada dua hal yakni untuk menjaga dan tidak bertentangan dengan prinsip – prinsip hidup. Kedua mampu mengelola kesejahteraan karena menyangkut dunia usaha.

“Maka dua hal itu harus dijaga keseimbangannya,” pungkas Anwar.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait