Jadi Tokoh Inspiratif, Warga Ajung Dapat Anugerah Dari Kapolres

  • Whatsapp
Kapolres Jember ikut bermain di Gubuk Pustaka Dhalung (Sugik/beritalima.com)

JEMBER, beritalima.com I Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin menganugerahi salah satu tokoh inspiratif di Kabupaten Jember.

Penganugerahan itu, diberikan kepada Abdul Adhim selaku pemilik Gubuk Pustaka Dhalung yang terletak di Dusun Limbungsari, Desa/Kecamatan Ajung.

“Ini salah satu kategori yang kita lombakan dalam Jember SAE (Sehat, Aman dan Eksotis) yang di launching Unej minggu kemarin,” katanya, kepada sejumlah wartawan, Jumat (19/2/2021).

Menurutnya, kedatangan ke lokasi itu ingin mengetahui langsung. Selain itu, saat penganuherahan, Abdul Adhim berhalangan tidak hadir.

“Hari ini saya bersama Juri Lomba Jember SAE sepakat datang dan melihat langsung pemenang tokoh inspiratif,” ucapnya.

Sementara, Didik salah satu Juri Jember SAE mengatakan, tokoh inspiratif itu ada beberapa nominator dan termasuk dalam penilaiannya.

“Pertama memiliki kemandirian, tidak peduli siapapun pemimpin kepala daerahnya, bagaimana situasinya, memiliki kemandirian untuk berbuat sesuatu, bermanfaat bagi lingkungan dan lainnya,” bebernya.

Didik menegaskan, dilokasi Gubuk Pustaka Dhalung ada wisata, orang kunjungan, kuliner, kesaksian masyarakat bahwa disini ada dampak ekonomi. “Makanya kita penasaran dan kemudian.kita gali lagi,” jelasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait