Jadikan Lomba Paskibra Sebagai Wadah Melatih Jiwa Patriotisme, Ini Kata Akhmad Syiroj

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Tunjukkan karyamu semaksimal mungkin sehingga memberi hasil yang terbaik bagi madrasah yang kita cintai ini. Jadikanlah lomba Paskibra sebagai wadah melatih jiwa patriotisme, menambah pengalaman dan persahabatan antar sekolah, Ini motivasi yang di sampaikan Akhmad Syiroj, S.Pd Kepala Sekolah MTSN 1 Labura saat melepas Kontingen Paskibra MTSN 1 Labura mengikuti pertandingan Paskibra di Medan, Kamis (27/2/2020)

Kita mengutus Siswa kita sebanyak 30 Orang mengikuti Lomba “Bukti dan Baktiku Pasukan Garuda Pengibar Bendera” (BUKU PASGARDKIBRA) ke-7 Tahun 2020 Se-Provinsi Sumatera Utara, dengan rincian, Putra 11 orang dan putri 19 Orang, didampingi Pelatih dan asisten pelatih MTSN 1 Labura, ujar Syiroj.

Segala persiapan menghadapi pertandingan Paskibra, kita sudah menunjuk Didy Sugara, S.PdI didampingi Dina Putri Ariyanto, S.Pd, latih siswa siswi kita selama satu bulan, mulai dari disiplin individu maupun keseluruhan, adapun program latihan selama sebulan diantaranya, latihan Formasi Pengibaran Bendera, latihan PBB, latihan berbagai Variasi baris berbaris dan latihan Tari Komando, tambahnya.

Jadikanlah lomba ini sebagai wadah melatih jiwa patriotisme, menambah pengalaman dan persahabatan antarsekolah, selamat berjuang anak anakku, tunjukkan karyamu semaksimal mungkin sehingga memberi hasil yang terbaik bagi madrasah yang kita cintai ini. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait