Jaga Hubungan Dengan Tuhan Dan Masyarakat, Anggota Satgas TMMD Reg Ke-114 Laksanakan Ibadah Bersama Warga

  • Whatsapp

TIMIKA. Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Anggota Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1710/Mimika tetap melaksanakan ibadah bersama warga setempat di Gereja GKI Imanuel Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Minggu (21/08/2022).

Dalam pelaksanaan TMMD kali ini tidak hanya program pembangunan fisik saja, akan tetapi para anggota TNI yang tengah melaksanakan tugas dalam TMMD ini juga berbaur bersama masyarakat dengan cara beribadah gereja bersama dengan warga.

“Tugas pada program TMMD tidak menjadi halangan bagi para prajurit untuk mendekatkan diri kepada Tuhan mengingat ketuhanan perlu dinomorsatukan sebagai pelindung dalam setiap pekerjaan yang dilakukan,” ujar Kapten Chb Eliazar.

“Selain untuk menjaga keimanan, kegiatan ibadah ini pun menjadi sarana untuk semakin dekat dengan masyarakat sehingga selain infrastruktur, hubungan emosional dengan masyarakat serta hubungan dengan Tuhan pun semakin terjaga,” lanjutnya.

Bapak Yosep Minim selaku pendeta yang melayani kegiatan ibadah ini menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang sudah disiplin beribadah selama ini karena hal tersebut bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait