Jajaran Polda Aceh Tanami Ribuan Pohon Manggrove

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com – Dalam mengimplementasikan program Polri Peduli Penghijauan, jajaran Polda Aceh bersama jajarannya menanam Ribuan pohon manggrove, Kegiatan penanaman Pohon tersebut di hadiri langsung oleh Kapolda Aceh Yang Baru, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Jum’at,21-02-2020.

Sebanyak 13230 batang pohon Manggrove yang tanam oleh Jajaran Polda Aceh di pinggir pantai yang meliputi Ditpolairud Polda Aceh, dari Kota Langsa, Aceh Timur, Bireuen, Pidie, Kota Sabang, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, dan Aceh Singkil, sehingga jumlah pohon mangrove yang ditanami tahun ini mencapai 13230 batang.

Ingormasi yang diterima median ini untuk Ditpolairud Polda Aceh hanya menanam 5000 batang manggrove yang pelaksanaannya digelar hari ini yang dipusatkan di Desa Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Kegiatan penanaman pohon manggrove di Aleu Naga dihadiri langsung Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M., Irwasda, Para Pejabat Utama dan sejumlah Pamen serta Personel Ditpolairud Polda Aceh.

Selain dari Polda Aceh ada juga hadir dari beberapa instansi terkait seperti TNI, Satpol PP/WH Aceh,para siswa tingkat SLTA dan Masyarakat.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada, dan Para Pengurus lainnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait