Jakarta Pertamina Energi Taklukkan Bandung BJB Pakuan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Pertandingan tim bola voli putri Bandung BJB Pakuan dipertandingan Proliga 2017 putaran kedua, berhasil ditaklukkan oleh lawannya tim Jakarta Pertamina Energi di GOR Tri Darma Gresik, Sabtu (4/2).

Meski tim BJB Pakuan sempat memetik kemenangan diset kedua, namun tim Pertamina Energi yang tampil solid tetap mampu meraih kemenangan dengan skor 25-23, 23-25, 25-17 dan 25-18.

Kemenangan BJB Pakuan di set kedua, karena tim ini berhasil merebut poin lebih tinggi dari lawannya. Sehingga tim Pertamina Energi asuhan Risco Herlambang sempat kehilangan konsentrasi membuat materi permainannya tidak konsisten hingga akhirnya selesai permainan set kedua hanya bisa mengantongi poin 23.

Meski harus menelan pil pahit di set kedua, namun setelah memasuki set ketiga dan keempat, Pertamina Energi kembali bangkit hingga permainan usai.

“Tim kami kalah diset kedua karena sempat kehilangan konsentrasi. Tapi kita coba supot dan berhasil,” Risco Herlambang usai pertandingan, Sabtu (4/3) siang.

Pelatih BJB Pakuan, Octavia mengatakan, kekalahan anak asuhnya lantaran banyak servis yang hilang karena tidak akurat penempatannya. Padahal masalah servis ini berulang kali di evaluasi, tapi faktanya masih saja terulang.

“Titik kelenahan kami di servis. Banyak servis yang mati, padahal berulang kali diingatkan pemain, tapi tidak dijalankan di lapangan,” aku Octavian. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *