Jalan Ambles, Akses Jalan Penghubung Jrengik – Tambelangan Sampang Terancam Putus

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Akses jalan utama penghubung antara Kecamatan Jrengik dan Tambelangan terancam putus, hal itu disebabkan amblesnya plat beton yang berada di Desa Kotah Dusun Dempol.

Mengetahui kejadian tersebut, Camat Jrengik Syaiful Muqoddas mengambil langkah cepat dengan segera memberikan laporan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sampang dan memasang papan peringatan bagi pengendara yang melintas.

“Kejadian itu sudah kami tangani dengan melaporkannya langsung kepada Bupati Sampang, dan petunjuk beliau kita diarahkan untuk segera bersurat kepada Dinas PUPR,” jelasnya saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (11/2/2023).

“Selain itu saat kami turun ke lokasi bersama Forkopincam, juga sudah memasang papan peringatan bagi pengendara yang melintas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena lokasi tanjakan menikung khawatir jika orang luar yang belum pernah lewat terperosok,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR R.P Moh. Zis mengatakan, jika informasi tersebut sudah diterima oleh pihak Dinas dan segera akan diperbaiki dengan menggunakan Box Culvert.

“Akan segera diperbaiki dengan menggunakan Box Culvert, sekarang masih tahap pemesanan dan akan segera dikerjakan, tinggal nunggu barangnya datang,” ucapnya singkat. (FA)

beritalima.com

Pos terkait