Jalan Menuju Kecamatan Rusak, Pemerintan Diam

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Jalan Menuju Kecamatan Simpang Kuramat Kabupaten Aceh Utara Rusak Parah, hal tersebut disampaikan Warga Daerah Itu Muhammad,ketika ditemui Wartàwan Beritalima,Selain jalan masyarakat di sini juga perlu di perhatikan Sarana Prasarana yang sangat di butuhkan oleh Masyarakat. Minggu-18-11-2018.

Menurutnya,jalan menuju kecamatan Simpang kuramat selalu hancur semenjak dulu,dikarnakan jalan itu dibangun asal asalan dan aspal tergolong tipis apalagi yang melintas Truk besar.

“Meminta pemerintah untuk memperhatiak nasip Masyarakat yang di Daerah Pedalam, pemerintah jangan hanya melihat di Daerah Perkotaan saja, pedalaman juga harus di perhatikan jangan hanya lima tahun sekali nerjanji dengan Masyarakat.

“Sama sama berpikir, jangan hanya disaat dekat pemilu di ajak memikirkan dengan Masyarakat, mereka juga harus memikirkan bagai mana nasip masyarakat di Daerah.

Amatan dilapangan,Masyarakat di Daerah sangat membutuhkan perhatian Pemerintah terutama di bidang jalan yang sekarang banyak lobang dan berdebu di saat melintas,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *