Pesan Plt Gubernur Dalam Upacara HUT Emas Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) provinsi Bengkulu yang ke-50 tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar upacara di halaman kantor gubernur. Minggu (18/11/2018). Dengan mengusung tema “Setengah Abad Bumi Rafflesia Menuju Bengkulu Berkemajuan”.

Kegiatan upacara ini dihadiri unsur FKPD Provinsi, para Kepala Daerah, instansi vertikal serta para pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu.

Di usia setengah abadnya Provinsi Bengkulu, banyak capaian yang sudah diraih maupun yang tengah dalam proses pencapaian, baik dari sektor infrasturktur, perekonomian hingga sektor lain yang mampu mengurangi angka kemiskinan.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berpesan agar semua komponen masyarakat bersatu padu membangun Provinsi Bengkulu agar semakin maju. Tanpa adanya sinergitas antara semua komponen masyarakat, mustahil tercapai Provinsi Bengkulu yang berkemajuan.

“Masih banyak cita-cita yang harus dicapai. Untuk itu kita semua harus bersatu membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan,” ungkap Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Selain itu, Plt Gubernur menjelaskan bahwa saat ini Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang sangat progresif se-Sumatera dalam melakukan pengentasan angka kemiskinan. Dan juga tahun ini Laporan Keuangan Provinsi Bengkulu mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Ini membuktikan sinergitas antara pemerintah provinsi bersama unsur FKPD dan juga Stakeholder berjalan dengan baik.

“Saat ini kita merupakan provinsi yang sangat progresif dalam mengentaskan kemiskinan se sumatera. Kitapun meraih predikat WTP dari BPK RI. Semoga capaian prestasi ini tidak hanya diraih tahun ini saja,” jelasnya. (ertka)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *