Jalan Menuju Kecamatan Talisayan Sudah Lama Rusak Butuh Perbaikan

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Beberap warga yang melintas keluhkan jalan yang berlubang dari arah Tanjung Redeb menuju Kecamatan Talisayan , menurutnya jalan tersebut sudah beberapa tahun rusak namun tak kunjung mendapat perbaikan padahal jalan tersebut juga satu satunya jalan untuk melitas arah tempat wisata Labuan Cermin yang terletak di Kecamatan Biduk Biduk .

Menurut Karyo salah warga yang lagi beristrhat di warung Kampung Lempake saat di jumpai beritalima.com Jumat (16/2) mengatakan, beratnya medan yang di lewati menuju Kecamatan Biduk Biduk membuat ia merasa sangat lelah dan harus berhenti untuk istrahat melepas lelah .

“Jalannya banyak yang berlubang ,jadi kita harus ekstra hati hati melwati jalan ini , apalagi di musim penghujan seperti saat ini , tentunya harus lebih hati hati lagi , karena pasti licin dan rawan kecelakaan,”katanya.

Ia juga berharap agar Pemerintah bisa memperbaiki jalan tersebut secepatnya, sebab selain sudah lama tidak mendapat perbaikan jalan tersebut juga rawan kecelakaan .

“Mudah mudahan jalan ini cepat mendapat perbaikan dari Pemerintah karena sudah lama rusak ,”harapnya . ( Nik )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *