Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJAT Halal Bihalal Dan Pertemuan Rutin

  • Whatsapp

Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJAT melaksanakan acara pertemuan rutin dan halal bihalal yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna Lanal Batuporon, yang dihadiri oleh segenap anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJAT, Kamis (20/07).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab V DJAT Ny dr. Widyawati Ena Sulaksana tersebut juga diisi dengan ceramah Agama oleh Ustad H. Abusiri yang kesehariannya berdinas di Depag Kabupaten Bangkalan.

Dalam sambutannya, Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab V DJAT Ny dr. Widyawati Ena Sulaksana, yang mengatakan, sebagai umat islam sudah selayaknya berlapang dada khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah. “Dalam kehidupan sehari – hari memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa, untuk itu pada kesempatan yang baik ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin”, kata dr. Widyawati Ena Sulaksana.

Usai sambutan ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab V DJAT, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah Agama Islam yang disampaikan oleh Ustad H. Abusiri, ”Janganlah kamu menganggap dirimu sendiri telah suci. Allah lebih tahu siapa-siapa orang yang bertakwa”. Karena itu janganlah berkeras hati, angkuh pendirian, tidak mau memaafkan orang lain. Ingatlah bahwa orang hidup itu lemas orang mati itu kaku. Oleh sebab itulah, bapak, ibu, saudaraku seiman seagama janganlah kita kaku seperti orang mati tidak mau memaafkan orang lain. Marilah kita berdo’a kepada Allah agar halal bihalal kita diterima oleh Allah SWT. Dengan ucapan : Taqobbalallohu minna wamingkum taqobbal ya kariim.

Turut hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut wakil ketua cabang 5 Ny Nur Mufasiroh Kangiadi, Pabinhar Kapten Laut (E) Sumarno dan seluruh pengurus Cabang 5 Korcab V DJAT.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *